Contoh Desain Dapur Minimalis Bergaya Retro

Retro yaitu kepanjangan dari retrospective, yang bermakna lihat kembali ke belakang. Sekarang ini, retro merefleksikan apa pun yang datang dari th. 1950-an sampai 1960-an. Retro juga meliputi pemakaian beberapa warna berani dari th. 1970-an serta style th. 1980-an. Style retro dapat juga diaplikasikan pada dapur. Serta kesempatan ini bakal kami rangkumkan langkah mendesain dapur minimalis bergaya retro.
Desain Dapur Minimalis Bergaya Retro

Design baru, ide lama – Mengaplikasikan style retro tidak mengharuskan Anda berburu beberapa barang sisa supaya terlihat jadul. Anda dapat menyerap ide dari estetika retro ke perabot-perabot moderen Anda. Misalnya yaitu rack besi dalam gambar, yang mempunyai sentuhan retro bila dilihat dalam-dalam.
Desain Dapur Minimalis Bergaya Retro


Aneka warna – Perlengkapan retro nan berwarna dapat memberikan nyawa baru pada dapur Anda. Dalam gambar, pemanggang roti serta ketel warna kuning berpadu prima dengan almari serta meja warna teal. Teal serta kuning adalah gabungan warna retro yang menarik mata.
Desain Dapur Minimalis Bergaya Retro
Mix & match – Campur serta cocokkan. Langkah tersebut dapat diaplikasikan dalam mendesain dapur retro. Mencampurkan perlengkapan bisa membuat penampilan yang berwarna-warni serta eklektik. Meja besi vintage dalam gambar ini digabungkan dengan kursi warna-warni Featherston membuatnya semakin menarik. Plus poster serta gambar jadul di kulkas menaikkan kesan retro yang kuat.
Desain Dapur Minimalis Bergaya Retro
Dekor dekoratif – Kaleng kue serta biskuit jadul yaitu langkah yang pas untuk menaikkan warna dapur retro Anda. Serta Anda dapat juga memakainya juga sebagai area untuk menyimpan benda-benda kecil seperti pembuka botol, kunci, karet gelang, peniti, dsb. Buatkan rack serta susun kaleng-kaleng itu dengan rapi. Ini bakal bikin situasi dapur makin menjadi sebuah dapur minimalis bergaya retro.

0 Response to "Contoh Desain Dapur Minimalis Bergaya Retro"

Post a Comment