Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Ciptakan Tatanan Lanskap Dalam Ruangan

Konten [Tampil]
Ada beberapa orang yang berasumsi bahwa tanaman hias mesti dapat juga di nikmati didalam ruang rumah. Walaupun saat ini tanaman hias sudah banyak digunakan di perkantoran dengan kebutuhan ruang yang nyaman seperti sebuah ruang konseling di biro psikologi. Berarti, asumsi ini mengusung rencana membawa masuk kebun ke rumah. Bila Anda setuju dengan asumsi ini, jadi sebaiknya Anda pelajari tehnik membuat lanskap tanaman hijau didalam ruang rumah. Pengaturan ini meliputi semua segi, dari mulai warna, struktur, bentuk, dan pembagian. Berikut cara ciptakan tatanan lanskap dalam ruangan

Hal pertama yang perlu Anda observasi yaitu luas ruang yang akan Anda beri tanaman. Anda mesti dapat menyesuaikan luas ruang dengan ukuran serta jumlah tanaman. Tanaman yang terlampau besar bila di taruh di ruang kecil jadi bakal tampak sumpek, sesaat tanaman yang terlampau kecil didalam ruang besar bakal membuatnya kurang menarik. Bila ruang itu mempunyai jendela besar, baiknya tentukan tanaman yang masih tetap terkait dengan tanaman yang ada diluar.

Pikirkan bentuk tanaman serta bagaimanakah bentuk itu dapat isi ruang. Dari mulai kolumnar, lingkaran, kotak, persegi panjang, atau pyramidal, Anda dapat menyesuaikannya dengan bentuk ruang. Bentuk pot dapat juga Anda tentukan serta cocokkan sesuai sama bentuk ruang.
Cermati struktur permukaan tanaman serta rasakan apakah struktur itu pas dengan nuansa ruang. Juga sebagai misal, bila Anda mempunyai suatu lorong penghubung ruang yang mempunyai panel jendela panjang, Anda dapat pilih tanaman beragam struktur untuk menaikkan daya tarik saat melalui lorong itu. Dianjurkan juga untuk pilih warna pot yang sesuai sama warna tembok atau perlengkapan menguasai.

Posting Komentar

0 Komentar