Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Contoh Desain Kamar Mandi Lantai

Konten [Tampil]
rancangan atau design kamar mandi di buat untuk diterapkan memakai bahan keramik lantaran dikira tahan air serta bercahaya. Namun kenapa tak coba memakai bahan paling hangat serta menawan didunia, yakni kayu? Terkecuali juga sebagai pintu serta jendela kamar mandi, kayu dapat pula jadikan lantai, dinding, atau interior. Ingin tahu seperti apa ide yang dapat Anda gali dari aplikasi kayu didalam design kamar mandi? Perhatikanlah beberapa contoh desain kamar mandi lantai berikut di bawah ini :
Contoh Desain Kamar Mandi Lantai

Dalam rumah yang beberapa besar materialnya tersusun dari kayu, Anda dapat rasakan nuansa pedesaan atau rimba tanpa ada butuh kembali kea lam dengan cara segera. Yang terlihat dalam gambar, kamar mandi rumah ini menggabungkan unsur tradisional serta kontemporer. Sentuhan kayu ada di mana-mana, dari mulai kursi sampai panel kamar mandi.
Contoh Desain Kamar Mandi Lantai

Masih tetap cemas memakai kayu didalam kamar mandi yang basah? Janganlah cemas. Lemari penyimpanan yang di beri susunan kayu ini dapat melembutkan pojok kamar mandi. Interior ini tidak sering berkontak segera dengan air. Ini adalah kombinasi material yang pas.
Contoh Desain Kamar Mandi Lantai
Panel horisontal ramping ini menaikkan kedalaman riil serta orisinalitas kayu, terlihat menawan dari pintu sampai dinding. Yang perlu di perhatikan, kayu gelap butuh dinyalakan untuk keluarkan dampak dramatisnya.
Contoh Desain Kamar Mandi Lantai
Curi style dari sauna. Kamar mandi kayu dapat mengambil design dari kamar uap sauna. Terkecuali memakai tempat duduk dari kayu, aplikasikan juga tema kayu di selama panel mandi serta lengkungan yang mencolok diatas baskom. Susunan contoh desain kamar mandi lantai ini menaikkan area untuk menyimpan serta menaikkan keindahan kamar mandi.

Posting Komentar

0 Komentar